Epy Kusnandar Alami Depresi Pasca Ditangkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis peran terkenal, Epy Kusnandar, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun, dalam giat rilis yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Barat belum lama ini, Epy Kusnandar tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Epy Kusnandar dikabarkan mengalami depresi yang disertai dengan tekanan darah tinggi. Sang istri, Karina Ranau, melalui akun Instagram-nya @karinaranau9, mengirimkan doa untuk kesembuhan suaminya dan juga membagikan potongan video sinetron Preman Pensiun.

“Lekas sembuh Papi Papap Ayah & Guru kami,” tulis Karina dikutip Minggu (19/5/2024).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi, dalam keterangannya mengungkapkan bahwa Epy Kusnandar ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja dan mengonsumsinya di atas pohon.

Syahduddi menjelaskan bahwa Epy Kusnandar baru pertama kali mengonsumsi ganja pada saat penangkapan. Satu linting ganja tersebut tidak langsung dihabiskan oleh Epy, namun dikonsumsi dalam beberapa minggu berikutnya.

“Yang bersangkutan baru sekali mengonsumsi ganja,” kata Syahduddi.

Epy dijerat Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan rekomendasi proses rehabilitasi atau pidana penjara maksimal 4 tahun.