Yasmine Ow Ajukan Gugatan Cerai terhadap Aditya Zoni, Perselisihan Berlangsung Sejak 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Bahtera rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow mengalami goncangan setelah Yasmine mengajukan gugatan cerai, meskipun sebelumnya mereka menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Gugatan cerai Yasmine terdaftar secara daring di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, dengan pendaftaran oleh kuasa hukumnya pada tanggal 8 Mei 2024.

“Berdasar penelusuran di aplikasi kai nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadila Agama Cibinong. Gugatan diajukan oleh Yasmine sebagai istri. Dia mendaftar secara online. Didaftarkan pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya,” ucap Dadang Karim selaku humas Pengadilan Agama Cibinong saat ditemui awak media, Selasa (13/5/2024).

Dadang Karim menjelaskan bahwa Yasmine Ow mengajukan gugatan cerai karena seringnya perselisihan dan pertengkaran dalam rumah tangga sejak tahun 2022.

“(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” kata Dadang Karim..

Dalam gugatannya, Yasmine hanya meminta hak asuh untuk putra semata wayang hasil pernikahannya dengan Aditya Zoni.

“Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat. Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah, setelah cerai selesai selama perkawinan punya harta akan diurus,” tutup Dadang Karim.

Populer video

Berita lainnya