Kaesang dan Erina umumkan Kehamilan Pertama dan Akan Berikan Giveaway Umroh Gratis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Instagram Account of Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan istrinya, Erina Gudono pada 12 Mei lalu. Ia menggunggah dua buah foto diinstagram yang juga diketahui bahwa dirinya dan sang istri sedang melaksanakan ibadah umroh. Ia berfoto dengan berlatarbelakang Ka’bah, sang istri memegang foto USG dari calon bayi mereka.

Dalam captionnya, Kaesang menyampaikan bahwa usia kandungan Erina sudah di trimester 2 dan ia merasa tidak menyangka bahwa sebentar lagi akan menjadi orang tua. Selain itu, ia juga memohon doa dari para netizen untuk kelancaran kehamilan dan kelahiran anaknya nanti.

Postingan tersebut dibanjiri oleh komen netizen yang mengucapkan selamat kepada kedua pasangan itu dan memberikan doa. Di kesempatan yang baik ini juga Kaesang ingin berbagi rejeki kepada para warga Indonesia, khususnya para calon ibu yang sedang mengusahakan untuk memiliki buah hati, atau para pejuang garis dua.

Rejeki tersebut berupa umrah gratis, dan pada caption unggahannya di instagram terdapat cara-cara untuk mendapatkan giveaway umroh gratis tersebut. Berikut ringkasannya:

  • Komen dan share cerita perjuangan menjadi pejuang garis dua dan harapan kalian
  • Bagikan unggahan berita bahagia dari Kaesang tersebut di story dan mention ke instagram Kaesang dan Erina
  • Diutamakan pengguna akun asli dan tidak diprivat
  • Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk batch berikutnya.

Bagaimana, apakah para pejuang garis dua tertarik untuk mengikuti giveaway dari Kaesang ini? Yang jelas, doa terbaik dapat kita panjatkan untuk pasangan muda ini ya.

Populer video

Berita lainnya