Lagi Galau? Lagu-Lagu Fiersa Besari Paling Pas untuk Didengarkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pic by Pinterest

Lagi merasakan galau luar biasa? Biar galaumu makin bermakna, ini nih list lagu-lagu Fiersa Besari yang pas banget didengarkan saat perasaan sedang galau. Selain liriknya yang dalam., musiknya juga sangat easy listening. Langsung masukin list Spotify-mu beberapa lagu Fiersa Besari yang cocok didengarkan saat galau ini.

  • “Melawan Hati” feat. PRINSA MANDAGIE (Official Lyric Video) – Lagu ini bercerita tentang perjuangan melawan rasa cinta yang tidak bisa dimiliki. Cocok untuk didengarkan saat sedang dilanda dilema cinta.
  • “Lekas Pulih” (Official Lyric Video) – Lagu ini berisi doa dan harapan untuk bisa segera pulih dari rasa sakit hati. Cocok untuk didengarkan saat sedang ingin menyembuhkan diri.
  • “Tujuh Hari” – Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit dan penuh keraguan. Cocok untuk didengarkan saat sedang galau karena cinta yang tak terbalas.
  • “Cewek Medioker” – Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan biasa yang mencari kebahagiaannya sendiri. Cocok untuk didengarkan saat sedang ingin bangkit dari keterpurukan.
  • “Konstelasi” – Lagu ini tentang keindahan alam semesta dan makna hidup. Cocok untuk didengarkan saat sedang ingin merenungkan diri dan mencari ketenangan.
  • Pengecut – Lagu ini bercerita tentang rasa penyesalan dan ketakutan untuk mengungkapkan perasaan. Cocok untuk didengarkan saat kamu sedang merasa bersalah atau ragu-ragu dalam suatu hubungan.
  • Bukan Lagu Valentine – Lagu ini bercerita tentang cinta yang tidak selalu tentang momen romantis, tapi juga tentang rasa nyaman dan saling menemani. Cocok untuk didengarkan saat kamu sedang merasa galau karena hubungan yang sedang dilanda masalah.

Populer video

Berita lainnya