Ini Drakor Percintaan yang Layak Ditonton Berulang-ulang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pic by IMDB

Drama Korea (drakor) percintaan membuat kita yang menonton serasa berada di dunia yang indah dan manis. Bahkan kadang membuat kita berharap kisah percintaan kita mirip seperti adegan di drakor. Nah, ini nih list drakor yang tayang di Netflix yang layak buat ditonton berulang-ulang saking manisnya kisah percintaan tokohnya.

Crash Landing on You (2019-2020)

Drama ini menceritakan kisah Yoon Se-ri, seorang pewaris Korea Selatan yang secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara karena badai paralayang. Dia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk, seorang perwira tentara Korea Utara, yang membantunya menyembunyikan diri dan kembali ke Korea Selatan. Seiring waktu, mereka berdua jatuh cinta, meskipun rintangan yang mereka hadapi karena perbedaan latar belakang mereka.

What’s Wrong with Secretary Kim? (2018)

Drama ini menceritakan kisah Lee Young-joon, seorang narsisis yang arogan dan menuntut, dan sekretarisnya yang sabar dan efisien, Kim Mi-so. Ketika Mi-so mengundurkan diri setelah bertahun-tahun bekerja untuknya, Young-joon menyadari bahwa dia tidak dapat membayangkan hidupnya tanpa dia. Dia kemudian mencoba segala cara untuk memenangkannya kembali.

Goblin (2016-2017)

Drama ini menceritakan kisah Kim Shin, seorang goblin yang telah mencari pengantinnya selama berabad-abad untuk mengakhiri keabadiannya. Dia bertemu dengan Ji Eun-tak, seorang gadis SMA yang secara tidak sengaja membebaskannya dari botol. Bersama-sama, mereka menjelajahi kehidupan dan cinta, sambil juga menghadapi takdir mereka.

Populer video

Berita lainnya