Regenarate, Salah Satu Album Endah N Rhesa yang Masuk di Segala Situasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official youtube Channel of Endah N Rhesa

Jika kamu mengenal duo Endah N Rhesa, artinya setidaknya kamu bisa mendendangkan lagu Liburan Indie. Lagu ini memang jadi salah satu lagu andalan yang mantap dari Endah N Rhesa yang berhasil membuat sebagian orang merindukan masa Jimi Buluk siaran dan sebagian lagi mencari tahu tentang era itu karena mereka belum lahir.

Tapi selain Liburan Indie dan When You Love Someone (jangan dilanjutin, just be brave to say~), Seluruh album milik pasangan suami istri ini emang enak didengerin waktu lagi ngapain aja.

Sebut saja salah satu albumnya yang bertajuk Regenarate. Tajuk albumnya sih cuma satu kata, tapi ada banyak cerita di setiap lagu dalam album tersebut. Kalian bisa tonton interview mereka oleh Soleh Solihun di channel youtube-nya Soleh yang judulnya The Soleh Solihun Interview.

Meski sudah lewat lima tahun sejak tahun 2019 dirilisnya album ini, kalian masih bisa banget kok akses album ini di platform musik digital manapun. Jaman udah serba internet gini ye kan.

Dalam lagu ini terdapat sepuluh lagu yang bisa kamu dengerin buat nemenin nugas di malam hari, atau lagi di perjalanan ngantor, anter mama ke pasar atau jadi backsound konten reels sama pacar.

Sebenarnya, album ini juga bisa dikatakan sebagai obat kangen buat para pendengar Endah N Rhesa ataupun seluruh masyarakat Indonesia. Diketahui memang jarak rilisan dari album sebelumnya sampai pada album Regenarate ini memang cukup lama.

Nih, gue kasih sepuluh judul lagu di album ini: Regenerate, Young Again, Done Anyway, Meet That Girl, For A Minute, I’m Good, Gift and Course, Summertime I’m Missing You, Hello (Love Is In My Town), dan We. Di album ini juga, Endah N Rhesa memberikan aksen yang luar biasa keren untuk genjrengan senar gitar dan bass-nya yang seakan memberikan warna baru dalam kehadiran album ini.

Buruan deh, yang belum kenal Endah N Rhesa, bisa mulai dengerin When You Love Someone, terus langsung cap cus ke album Regenarate. Dijamin sih bikin mood kalian naik!

Populer video

Berita lainnya