Tips Cepat Move On Agar tidak Sering Keingat Mantan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Move on dari mantan
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Bagi Anda yang masih suka teringat mantan, atau bahkan galau harus waspada. Sebab jika kodisi itu dibiarkan berlarut akan membuat Anda sulit membuka hati untuk orang baru. Terkadang tak ada salahnya melupakan mantan agar tidak larut dalam kesedihan.

Nah, buat Anad yang masih sering teringat mantan dan sulit move on tak perlu khawatir. Berikut ini tips cepat melupakan mantan yang bisa Anda coba lakukan.

Block Semua Kontak Mantan

Beberapa penelitian mengatakan bahwa hubungan kontak yang berlanjut antara mantan pasangan bisa menyebabkan tekanan psikologis. Untuk melupakan mantan dengan cepat, langkah awal yang bisa dilakukan adalah memutus kontak atau hubungan apapun. Terkadang, tidak sengaja bertemu dengan pasangan bisa mengembalikan kenangan yang lalu sehingga akan lebih sulit move on.

Singkirkan Benda yang Mengingatkan Tentang Dia

Dalam sebuah hubungan biasanya pasangan memiliki benda couple, hadiah, foto bersama, dan lain sebagainya. Nah, benda-benda tersebut sangat potensial untuk membangkitkan memori lama bersama mantan kekasih.

Oleh karena itu, sebisa mungkin singkirkan benda-benda yang bisa dibuang atau simpan di tempat yang sulit ditemukan.

Fokus Pada Diri Sendiri

Cara terbaik dalam melupakan mantan adalah dengan menghabiskan waktu berfokus pada diri sendiri. Sudah saatnya Anda fokus pada diri sendiri, dengan mencoba hobi baru, membuat rencana liburan, dan lain sebagainya.

Pahami Alasan di Balik Berakhirnya Hubungan

Pasti ada alasan yang mendasari putusnya suatu hubungan. Coba ingat dan pahami lagi apa alasan berakhirnya hubungan kamu dengan mantan kekasih. Ketika sudah memahami dengan jelas, maka secara otomatis Anda akan merelakan mantan dan bisa move on lebih cepat.

Populer video

Berita lainnya