Melalui Surat, Ria Ricis Tegaskan tak Akan Berubah Pikiran dan Bakal Tetap Ingin Bercerai dari Teuku Ryan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @riaricis1795

Ria Ricis mengungkapkan perasaannya mengenai perceraian dengan Teuku Ryan melalui surat yang disampaikan oleh pengacaranya, Hendra K Sinaga. Dalam surat tersebut, Ricis meminta doa dari semua pihak terkait dengan masalahnya dengan Teuku Ryan.

“Teman-teman media yang saya hormati dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh teman-teman media dam seluruh masyadakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan dan keluarga kami,” ucap Hendra membacakan isi surat Ria Ricis, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Surat tersebut juga menegaskan bahwa keputusan Ricis untuk bercerai dari Teuku Ryan tetap tidak berubah. Meskipun dari pihak suaminya ingin agar pernikahan tetap bertahan.

“Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masin pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai dengan pembacaan putusan,” kata Hendra.

“Mengenai sikap saya sampai dengan saat ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan,” Hendra melanjutkan.

Ria Ricis juga menekankan dalam surat tersebut kalau antara dirinya dan Teuku Ryan masih memiliki tanggung jawab yang sama terhadap anak mereka, Moana.

“Secara agama kami memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian cukup untuk tumbuh kembang anak,” ungkap Hendra.

Hendra berharap agar hubungan baik antara Ricis, Ryan, dan keluarga mereka tetap terjaga. Apalagi kalau pernikahan sudah diputus oleh pihak pengadilan.

“Semoga silahturahmi dengam Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan,” tutup Hendra.

Populer video

Berita lainnya