Sheila On 7 Umumkan Kota Mana Saja untuk Tur Konser #TungguAkuDi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Youtube channel of Sheila on 7

Setelah beberapa minggu berhasil membuat penasaran para warga Indonesia, Antara Suara akhirnya mengumumkan 5 kota yang akan menjadi tujuan tur konser dari Sheila On 7. Dari instagram resminya, Antara Suara telah mengunggah informasi lengkap tentang tur konser group band ini untuk para Sheila Gank dan masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, group band yang beranggotan Mas-Mas Jawa nan berkharisma ini telah sukses menggelar konser pertamanya yang bertajuk #TungguAkuDi Jakarta di tahun 2023 lalu. Sekian banyak orang telah menanti penampilan group band ini karena dirasa agak sulit untuk menemukan Pak Modjo, Pak Candra dan Pak Barkah bermain di berbagai festival musik yang sudah marak dilaksanakan pasca pandemi. Hanya sekali saja para bapak-bapak ini muncul di Festival musik bertajuk We The Fest 2023, ini pun menjadi kejutan bukan main bagi para penonton karena group band ini menggantikan group band asal Inggris yang gagal bermain di festival tersebut.

Di tahun 2024, ternyata group band ini begitu serius ingin memanjakan para Sheila Gank dengan mengumumkan tur konsernya yang akan diadakan di lima kota. Menariknya, 5 kota ini tidak hanya di Pulau Jawa saja, lho. Mari ucapkan selamat kepada warga Samarinda, Makasar, Pekanbaru, Medan dan Bandung, karena kota merekalah yang akan disambangi oleh Sheila On 7 mulai pertengahan tahun ini.

Kota pertama adalah Samarinda yang akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2024, kemudian di Makasar pada tanggal 10 Agustus 2024, Pekanbaru pada tanggal 31 Agustus 2024, Medan pada tanggal 14 September 2024 dan berakhir di Kota Kembang, yakni Bandung pada tanggal 28 September 2024.

Untuk yang tidak ingin ketinggalan informasi lengkap tentang tur konser Sheila On 7 ini, Sebaiknya kalian tidak menunggu di profile instagram dari band ini, tapi kalian bisa melakukan pengecekan berkala di instagram resmi @antara.suara. Segala informasi mengenai timeline konser, harga tiket dan cara pembelian tiket diunggah di akun instagram Antara Suara sebagai promotor resmi dari perhelatan tur konser Sheila on 7 kali ini. Untuk pembelian tiketnya, ini website resminya: tungguakudi.com.

Kumpulkan teman-teman untuk nonton bareng, siapkan playlist lagu-lagu Sheila On 7 dari sekarang dan juga siapkan diri untuk war tiket. Selamat berjuang demi Pak Modjo, Pak Candra dan Pak Barkah!

Populer video

Berita lainnya