Ammar Zoni Sebut Penampilan Baru dengan Jenggot Panjang Karena Ibadah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Perubahan signifikan terlihat pada artis Ammar Zoni saat kasusnya P21 dan diserahterimakan dari Polres Metro Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Kini, ayah dua anak tersebut memperlihatkan penampilan dengan jenggot panjang dan tubuh yang tampak lebih berisi.

Ternyata, penampilan baru Ammar Zoni ini memancing reaksi dari banyak pihak. Sebagian mengungkapkan keprihatinan mereka, menganggap penampilan lelaki berusia 30 tahun itu terlihat kurang terawat.

Menurut Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni, klien tersebut dengan sengaja memanjangkan jenggotnya. Hal ini dilakukan karena Ammar Zoni telah mendalami ilmu agama dan meningkatkan kualitas ibadahnya selama masa penahanan.

“Kalau saya menganalisa, dari yang saya sering jenguk saat di kepolisian, dia 80 persen waktu itu untuk ibadah, kalau yang saya tengok arahnya di situ,” ucap Jon Mathias saat dihubungi awak media, Selasa (16/4/2024).

“Saya sempat tanya juga, ‘kok jenggotnmu panjang?’, ‘Ya ini kan sufi namanya’, gitu katanya. Kalau memang itu paham dia, itu ada amal ibadahnya,” kata Jon menambahkan.

Terkait dengan berat badan Ammar, Jon menyatakan bahwa memang terjadi penurunan, namun masih dalam batas yang wajar dan tidak signifikan.

“Beratnya juga sekitar 90, sudah turun. Tinggi Ammar hampir 190, dikurangi 100, berat badan 90-an, kan, seimbang begitu ya,” jelas Jon.

Seperti yang diketahui, kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ammar Zoni telah memasuki tahap baru. Berkas kasus tersebut telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pengadilan.

Saat ini, Ammar Zoni yang sebelumnya ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat telah dipindahkan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, dan sedang menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Populer video

Berita lainnya