5 Film Karya Ernest Prakasa yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga di Hari Libur Lebaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by IG Ernest Prakasa

Hari libur Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah menonton film bersama-sama di rumah. Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga di hari libur Lebaran, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan karya-karya dari seorang sutradara dan aktor yang tak lain adalah Ernest Prakasa. Siapa yang tak kenal dengan Ernest Prakasa? Sosok yang dikenal dengan karya-karya film komedi yang selalu berhasil membuat penonton tertawa.

Berikut ini adalah 5 film karya Ernest Prakasa yang cocok untuk kamu tonton bersama keluarga di hari libur Lebaran.

  1. Cek Toko Sebelah (2016) Film ini menceritakan tentang hubungan antara seorang ayah dengan anaknya yang terpisah akibat perselisihan keluarga. Meskipun memiliki latar belakang konflik, namun film ini menyajikan banyak momen lucu dan mengharukan yang pastinya akan membuat kamu terhibur. Cerita yang sederhana namun penuh makna, membuat “Cek Toko Sebelah” menjadi salah satu film yang cocok ditonton bersama keluarga di hari libur Lebaran.
  2. Susah Sinyal (2017) Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang terpisah jarak dengan anaknya akibat kesibukan kerja. Konflik yang dihadapi dalam film ini sangat khas dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mudah untuk dipahami oleh semua kalangan, termasuk anggota keluarga. Selain itu, tingkat komedinya yang tinggi membuat “Susah Sinyal” menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu bersama keluarga di hari libur Lebaran.
  3. Ngenest (2015) Film ini menceritakan kisah seorang pemuda Indonesia yang tinggal di Amerika dan kemudian kembali ke Indonesia untuk mencari jati dirinya. Dibalut dengan komedi-komedi khas ala Ernest Prakasa, “Ngenest” berhasil menyampaikan pesan-pesan moral tentang identitas dan kebanggaan akan budaya Indonesia. Cocok untuk ditonton bersama keluarga, film ini tidak hanya menghibur namun juga memberikan inspirasi.
  4. Milly & Mamet (2018) Film yang diadaptasi dari kisah-kisah dalam komik karya Benazio Rizki ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati komedi ringan namun menghibur. Cerita yang mengisahkan tentang perjalanan Milly dan Mamet dalam menghadapi cinta dan keluarga akan mengundang tawa sekaligus memberikan pesan moral yang dalam.
  5. Imperfect (2019) Film Imperfect menceritakan kisah kehidupan seorang wanita bernama Rara (diperankan oleh Jessica Mila) yang memiliki kekurangan fisik. Ernest Prakasa berperan sebagai Reno, sahabat Rara yang selalu ada untuknya. Film ini mengangkat tema tentang penerimaan diri dan mengajarkan pentingnya mencintai diri sendiri apa adanya. Pesan positif yang disampaikan dalam film ini cocok untuk disaksikan bersama keluarga.

Itulah dia 5 film karya Ernest Prakasa yang cocok untuk kamu tonton bersama keluarga di hari libur Lebaran. Selamat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga sambil tertawa dan terhibur dengan film-film yang penuh makna dan pesan positif ini!

Populer video

Berita lainnya