Babe Cabita Meninggalkan Pesan Terakhir Sebelum Tutup Usia: Aku Gak Mau Ada Tahlilan di Rumahku, Aku Gak Mau Repotin Semua Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Babe Cabita ternyata adalah sosok yang tidak ingin memberikan kerepotan pada orang lain. Rupanya, saat masih hidup, Babe Cabita tidak mengizinkan istrinya, Zulfati Indraloka, untuk menggelar acara tahlilan jika suatu saat dia meninggal dunia.

“Pesan gak ada, dia cuma bilang, aku gak mau ada tahlilan di rumahku, aku gak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku gak repotin siapapun lagi,” ucap Oki Rengga usai pemakaman Babe Cabita di TPU Wakaf H Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (9/4/2024).

Meski begitu, Babe Cabita tidak melarang jika ada teman atau sahabatnya yang ingin menggelar tahlilan. Namun, ia menegaskan bahwa acara tersebut tidak boleh diadakan di rumahnya.

“Kalau temen-temen bikin tahlilan silahkan, tapi jangan di rumah,” kata Oki Rengga.

Selain itu, alasan kenapa Babe Cabita tidak dimakamkan di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara, adalah karena keputusan keluarga. Terlebih, ibu almarhum juga telah dimakamkan di Jakarta.

“Keluarga terutama pihak bang Babenya mau dimakamkan disini karena keluarga juga pengin tetap stay di Jakarta supaya gak jauh dari ibunya juga, kan ibunya dimakamkan di Jakarta juga,” ungkap Oki Rengga.

“Jadi tidak mau dibawa ke Medan, dari awal sudah ada omongan tidak dibawa ke Medan dan berusaha dimakamkan dekat dari rumah,” Oki Rengga menutup.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB karena Anemia Aplastik yang dideritanya sejak tahun 2023. Pemakaman almarhum dilakukan di TPU Wakaf H Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan, pada hari yang sama.

Populer video

Berita lainnya