Parto Patrio Akhirnya Ambil Job Ramadhan Gara-Gara Amanda Caesa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebelum datangnya bulan suci ramadhan, komedian Parto Patrio mengungkapkan kalau tidak mengambil pekerjaan sahur ataupun berbuka puasa. Parto juga tidak menerima jika ada panggilan untuk menjadi bintang tamu.

Tapi, akhirnya Parto menerima tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara berbuka puasa. Hal tersebut karena Amanda diundang di sebuah program acara, tapi harus mengajak ayahnya.

“Cuma sekarang kalah misalkan Amanda diundang jadi bintang tamu terus harus dengan saya, mau ngga mau saya harus temani,” ucap Parto saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

“Jadi, jadi bintang tamu ini saya pikir ‘ah ngga ah’, cuma ‘sama Amanda’, ah ya udah deh. jadi sekarang orang orang panggilnya, begitu Parto sama Amanda pasti mau,” kata Parto meneruskan.

Amanda tentunya senang saat bekerja bersama ayahnya. Apalagi sebelumnya mereka juga pernah membawakan acara bersama-sama dan selalu bisa pergi berbarengan dari rumah.

“Iya lumayan sering sih waktu tahun 2021 kita ada program sahur juga bareng jadi tiap hari berangkat syutingnya bareng,” tutup wanita berusia 21 tahun itu.

Populer video

Berita lainnya