Oki Setiana Dewi Tidak Akan Jual Rumahnya Setelah Pindah ke Mesir, Akui Butuh Banyak Biaya Tinggal di Negeri Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @okisetianadewi

Pemain film Oki Setiana Dewi beryukur rencananya untuk pindah ke Mesir bakal terealosasi pada tahun ini. Tidak hanya sendiri, suami, beserta empat anaknya juga bakal diboyong untuk sama-sama belajar ilmu agama di Mesir.

Buat langkah awal, Oki tidak langsung memboyong semuanya ke Mesir, tapi hanya ia beserta dua anak perempuannya. Suami dan dua anak lelakinya masih tinggal di Indonesia dan akan segera menyusul.

Jika nantinya mereka sekeluarga sudah menetap di Mesir, Oki mengaku tidak akan menjual rumahnya saat ini. Itu karena mereka tidak akan selamanya tinggal di Mesir.

“Kan suami sama anak ynag dua cowok masih di Indonesia, yang ke Mesir saya, Maryam, khodijah aja,” ucap Oki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Pun kalau nanti suami dan dua anak laki-laki ke Mesir rumah itu masih ditempatin juga,” kata Oki melanjutkan.

Istri Ory Vitrio itu tidak memungkiri kalau memang membutuhkan biaya besar untuk tinggal di Mesir. Selain itu, ada beberapa pula yang harus dipersiapkannya.

“Pertama pesiapan finansial ya, di sana kan harus nyewa rumah yang pasti kan dapurnya harus dua kan,” jelasnya.

“Kedua persiapan ilmu, menguasai Bahasa Arab. 
Ketiga persiapan hati. Karena ya harus pindah ke suatu tempat. Tapi alhamdulillah kita pindah nggak ujug-ujug ya ada persiapan dari beberapa tahun lalu, anak2 sering di ajak bolak-balik ke mesir supaya lebih akrab, setiap hari sudah diomongin akan pindah ke Mesir jadi ngga kaget,” tutup Oki.

Populer video

Berita lainnya