‘Terima Kasih Sudah Bertahan’, Lagu Terbaru dari Ghea Indrawari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=UTg_Cw9LxDQ

Ghea Indrawari, penyanyi cantik yang merupakan jebolan dari ajang Indonesian Idol, kini sudah memiliki banyak karya setelah selesai mengikuti ajang tersebut.

Tahun 2023 silam, Ghea telah sukses dengan lagunya yang berjudul ‘Jiwa Yang Bersedih’, hingga marak dijadikan sound di Tiktok dan dicover oleh beberapa orang. Lagu yang sangat indah diperdengarkan ini, mampu membius banyak pendengar dan akhirnya jatuh cinta pada lagu tersebut.

Tidak berhenti sampai di sana, Ghea Indrawari kembali merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ pada 10 Maret 2024 lalu. Lagu ini tidak kalah menarik dan mampu menarik hati penonton.

Diketahui Ghea juga sudah merilis video clip dari lagu ini yang dapat kamu saksikan di kanal youtube. Bernuansa fresh di tengah taman bunga, video clip ini menampilkan Ghea dengan gaya fashion yang juga begitu mencerminkan dirinya yang girlie.

Lagu ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ sudah bertahan menceritakan tentang ucapan terima kasih seseorang kepada kekasihnya atau orang terdekatnya yang sudah mampu bertahan. Terima kasih yang juga disampaikan karena sudah dapat terus menemani perjalanan hidup dari orang tersebut.

Lagu ini juga masuk pada album pertama Ghea Indrawari yang bertajuk ‘Damai’. Album ini dirasa begitu spesial oleh dirinya karena album ini dirilis tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-26.

Lagu terbaru dari Ghea Indrawari ini dapat anda dengarkan di beberapa platform musik digital, seperti youtube dan spotify.

Populer video

Berita lainnya