Setelah Mengumumkan Keluar dari Soegi Bornean, Fanny Soegi Putuskan Bergabung dengan Label VINDES

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/vindes.ig/

Fanny Soegi yang sebelumnya adalah vocalis dari group band  Soegi Bornean, sebuah group band yang terkenal dengan lagunya yang bertajuk ‘Asmalibrasi’. Beberapa waktu lalu lewat akun instagram pribadinya Fanny resmi mengumumkan bahwa ia telah mundur dari group band yang telah membesarkan namanya itu.

Diketahui alasan Fanny mundur dari Soegi Bornean adalah karena ingin fokus berkarir secara solo. Berita terbaru mengenai perkembangan langkah dari gadis cantik asli Kalimantan ini adalah dirinya akan bergabung di sebuah label bertajuk VTMND, yang merupakan label dari perusahaan media VINDES.

Informasi ini diumumkan langsung di media sosial resmi VINDES. Diketahui juga karya pertama Fanny dibawah naungan VTMND akan dirilis tidak lama lagi, yakni pada Kamis, 21 Maret 2024.

Sementara di akun X pribadi milik Fanny, ia juga telah mengunggah teaser dari videoclip lagu terbarunya itu. Judul lagu tersebut adalah ‘Dharma’ dan pada teaser tersebut, terlihat Fanny diiringi oleh beberapa pemain musik.

Kalau kamu sudah penasaran dengan karya terbaru dari penyanyi cantik kelahiran 1999 ini, nantikan karya bertajuk ‘Dharma’ yang akan dirilis serentak di seluruh platform music digital. Kamu juga bisa ikuti update-nya di media sosial resmi dari VINDES dan VTMND, maupun media sosial pribadi milik Fanny Soegi.

Populer video

Berita lainnya