Ini Momen yang Belum Kesampaian Dilakukan Donny Kesuma saat Masih Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @donnykesumaofficial

Mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati mengungkapkan momen yang belum kesampaian dilakukan almarhum semasa hidup. Rupanya, Donny ingin berkumpul bersama keluarganya untuk merayakan momen Idul Fitri di kampung halaman.

“Dalam waktu dekat sih kita lebaran pengen kumpul di Garut. Cuma ya nggak kesampaian,” ucap Yuni usai pemakaman Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Selain itu, Donny juga ingin melakukan liburan bersama orang-orang yang dicintainya. Sayangnya, karena kondisi kesehatannya yang naik turun, hal tersebut urung dilakukan.

“Jadi berapa kali kita pengin liburan, tetapi karena kondisi dia suka sesak dibatalkan,” kata Yuni.

Walau begitu, ada momen dimana saat masih hidup Donny sangat bahagia. Itu terjadi saat anak pertamanya, Muhammad Fajrin Putra Kesuma lulus kuliah.

“Yang saya lihat kelegaan di Donny itu mengantar anak sulung kita sudah lulus S1, sudah cukup tenang,” beber Yuni.

“Tapi PR-nya masih banyak, masih ada anak (yang ke-2 dan 3). Walaupun sy sdh kasih semangat untuk tetap berjuang karena anak-anak masih perlu dia tetapi ya mungkin dia kondisi jantungnya sudah sangat lemah sekali,” tutup Yuni.

Seperti diketahui, Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB pada Selasa (19/3/2024), karena pengakit jantung yang diderita. Sebelumnya, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit pada 16 Maret 2023.

Populer video

Berita lainnya