Ini Alasan Dustin Tiffani Batasi Tampil di Acara Sahur Selama Ramadan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ssst_id

Dibulan suci ramadan tahun ini, Dustin Tiffani mengaku bersyukur karena masih mendapat pekerjaan di dunia hiburan. Meski demikian, rupanya Dustin memilih tidak secara rutin tampil di acara sahur selama bulan suci.

Menurut Dustin, alasan tidak rutin menerima job saat sahur karena ingin menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kualitas tidurnya. Jika terlibat di program sahur, ia sudah harus bersiap di lokasi sejak dini hari.

“Istilahnya gue nggak mau ambil di jam sahur karena ingin menjaga pola kesehatan, tidur yang cukup. Sekali dua kali ambil, tapi nggak yang rutin,” ucap Dustin Tiffani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Iya, emang dari awal juga udah merencanakan seperti itu. Mungkin kalo buka oke lah. Jadinya kan nggak terasa karena ada kegiatan,” Dustin menambahkan.

Karena rutinitas pekerjaan di Bulan Ramadan ini tampil dari satu acara ke acara lain untuk berbagai platform, baik televisi maupun Youtube. Itu membuat Dustin seringkali buka puasa di lokasi yang berbeda-beda tiap harinya.

“Favoritnya langsung makan besar. Makan Nasi Padang, langsung kayak gitu. Langsung yang pasti pasti. Kalo cemilan belakangan lah,” tutup Dustin.

Populer video

Berita lainnya