Gass! Ini 5 Kota di Indonesia yang Asyik untuk Liburan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by canva

Indonesia memang punya banyak destinasi liburan yang menakjubkan, tapi kadang kamu bingung mau ke mana, kan? Nah, jangan khawatir! Aku punya rekomendasi lima kota di Indonesia yang asyik buat kamu kunjungi. Siap-siap untuk petualangan seru!

  1. Yogyakarta
    Yogya, begitu biasa orang menyebutnya, adalah tempat yang kaya akan budaya dan sejarah. Kamu bisa mengunjungi Candi Borobudur yang megah atau menikmati seni di Kaliurang. Jangan lupa mencicipi gudeg, makanan khas yang lezat!
  2. Bandung
    Kota kreatif ini punya segala sesuatu yang kamu inginkan: mulai dari kuliner enak sampai factory outlet untuk belanja murah. Jalan-jalanlah ke Kawah Putih yang memesona atau kunjungi Farmhouse Lembang yang Instagramable banget!
  3. Bali
    Tentu saja, siapa yang tak kenal Bali? Pulau Dewata ini menawarkan pantai-pantai yang indah, tempat-tempat wisata yang seru, dan kehidupan malam yang meriah di Kuta. Jangan lupa untuk mencoba surf atau yoga di Ubud!
  4. Makassar
    Kota ini punya pesona yang unik dengan pantainya yang indah dan kuliner seafood yang lezat. Kamu bisa menikmati keindahan Taman Nasional Bantimurung-Bulusaraung atau melihat pertunjukan tradisional di Benteng Rotterdam.
  5. Malang
    Malang adalah kota yang penuh dengan keindahan alam dan udara yang sejuk. Kamu bisa menjelajahi kebun buah Apel di Batu atau menikmati suasana kota tua yang klasik di sekitar Alun-Alun Kota Malang.

Jadi, itu dia lima kota di Indonesia yang wajib kamu kunjungi untuk liburan seru. Setiap kota punya pesona dan keunikan tersendiri yang pastinya akan membuat liburan kamu tak terlupakan! Ayo, rencanakan perjalananmu sekarang juga.

Populer video

Berita lainnya