Bertajuk Keluarga, Lagu Ciptaan Glenn Fredly yang Dinyanyikan Yura Yunita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: Spotify Lagu 'Keluarga'

Sejak sepeninggal musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly, ada banyak karyanya yang masih tersimpan dan belum sempat dinikmati oleh publik. Glenn Fredly adalah sosok musisi yang begitu memiliki aura positif dan telah menyuguhkan banyak karya music yang membuat para pendengar jatuh cinta.

Salah satu karya yang belum dirilis sejak sepeninggalannya, adalah lagu berjudul ‘Keluarga’, yang sebelumnya tersimpan di ponsel milik Glenn Fredly. Akhirnya lagu bertajuk ‘Keluarga’ ini dirilis dan dinyanyikan oleh Yura Yunita.

Kedekatan Yura Yunita dengan Glenn Fredly sebagai rekan, memang diketahui banyak orang sejak awal kemunculan lagu berjudul ‘Cinta dan Rahasia’. Lagu ini kemudian semakin melambungkan nama Yura Yunita di jagat permusikkan tanah air.

‘Keluarga’ yang dinyanyikan oleh Yura Yunita akan menjadi original soundtrack dari sebuah film yang juga mengangkat tentang kehidupan Glenn Fredly, bertajuk ‘Glenn Fredly The Movie’.

Lagu ‘Keluarga’ sendiri bercerita tentang arti sebuah keluarga. Keluarga menjadi hal yang sangat berharga dan momen berkumpul dengan keluarga adalah sesuatu yang tak dapat terlupakan.

Diaransemen dengan sederhana melalui iringan gitar dan piano, lagu ini memberikan nuansa manis yang dapat menyentuh hati penontonnya. Suara Yura Yunita yang begitu lembut membuat lagu ini semakin sempurna untuk didengarkan bersama keluarga tercinta.

Lagu ‘Keluarga’ sudah dapat didengarkan diseluruh platform music digital. Untuk kalian, selamat mendengarkan bersama keluarga tersayang.

Populer video

Berita lainnya