Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/donnykesumaofficial/

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Senior Donny Kesuma telah meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 19.19 WIB. Diketahui bahwa sebab dari meninggalnya aktor ini adalah dikerenakan sakit jantung.

Donny wafat di usia 55 tahun. Sebelumnya, Donny Kesuma memang telah menjalani pengobatan akibat sakit yang dideritanya. Ia sudah sering keluar masuk rumah sakit dan dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit St. Carolus.

Diketahui Donny Kesuma menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Primaya setelah dirawat selama beberapa hari di sana. Sebelumnya, Donny memang dirawat di rumah sakit St. Carolus dan dua hari kemudian dipindahkan ke rumah sakit Primaya.

Di tahun 2015 Donny Kesuma sempat mengalami serangan jantung. Setelah itu Donny sempat mengambil tindakan operasi untuk memasang ring jantung.

Donny Kesuma adalah sosok yang mewarnai layar kaca tanah air di era 2000-an. Selain menjadi aktor, Donny Kesuma adalah seorang atlet softball. Bahkan, ia pernah meraih medali emas pada ajang SEA Gamer pada tahun 1997. Ketika itu Donny mengalahkan Filipina di lapangan Cemara 3, Gelora Bung Karno.

Karir Donny Kesuma di jagat hiburan tanah air juga berhasil mencuri perhatian publik. Ia pernah membintangi sinetron berjudul Bidadari yang Terluka di tahun 1997.

Hingga akhir masa hidupnya, Donny Kesuma masih terus terlibat dalam berbagai Garapan sinteron dan film. Sudah tidak terhitung karya sinetron dan film yang dibintanginya.

Pada tahun 2023 lalu, Donny membintangi beberapa film, diantaranya My Idiot Brother 2, Kami Semua Punya Mimpi, Why Do You Love Me, dan Mohon Doa Restu.

Populer video

Berita lainnya