Cerita Anak Donny Kesuma soal Kondisi Kesehatan Ayahnya Hingga Harus Dirawat Di Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @donnykesumaofficial

Ghassaan Indira Kesuma, anak Donny Kesuma angkat bicara soal kronologi ayahnya dilarikan ke rumah sakit, hingga mendapat perawatan intensif. Rupanya, Donny sebelumnya juga sempat di rawat dan sudah diperbolehkan pulang.

Setelah berada di rumah, kondisi Donny Kesuma kembali menurun. Akhirnya, pihak keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

“Jadi kronologinya papa setelah pulang dari rs yang di Salemba itu yaitu rumah sakit Carolus, papa udah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal,” ucap Ghassaan Indira Kesuma lewat Zoom, Minggu (17/3/2024).

“Jadi setelah dua tiga hari ke depan ternyata papa masih lemes sampai akhirnya kemarin tanggal 16 Maret jam 7 papa nelepon untuk minta dianterin ke rumah sakit karena papa bilang papa udah nggak kuat ingin ke rumah sakit. mlminta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemes,” Ghassaan menambahkan.

Donny dikatakan Ghassaan memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat, terutama di malam hari. Hal itu yang membuat kualitas istirahat Donny menjadi terganggu.

“Jadi kualitas tidurnya terganggu. Orang sehat pun jika kualitas tidurnya terganggu mungkin dapat sakit, apalagi papa yang sudah ada penyakit seperti ini malah tetap beraktivitas pada malam hari,” katanya.

Meskipun sudah sering diingatkan untuk mengurangi aktivitasnya, Donny tidak terlalu mengindahkan. Hal itu karena Donny selalu menganggap dirinya dalam kondisi sehat, sehingga tak menghiraukan peringatan tersebut.

“Siapa sih yang mau orang tuanya sakit? jadi kita udah sering kasih tahu namun masih ada sedikit sikap rebel dari papa, ‘nggak apa-apa kok papa aman aman’, tapi ujung-ujungnya malah gini. itu yang paling kita takutkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya