Reza Artamevia Ingin Zahwa dan Aaliyah Kenakan Hijab, Tapi tak Mau Memaksa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
dok celebrithink

Penyanyi Reza Artamevia saat ini sedang dalam proses hijrah agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Salah satu keseriusannya adalah dengan mengenakan hijab, yang kini selalu dipakainya setelah pulang melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, kedua anaknya tidak menyangka kalau akhirnya sang ibunda akan benar-benar istiqomah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Keduanya juga mengaku senang atas perubahan dari orang yang telah melahirkan mereka.

“Senang aja. Aaliyah ‘oh ibu jadi berjilbab full?’ ‘Insya Allah’ gitu. Terus Zahwa ‘lucu lucu’. Anak anak saya sih supportif banget apapun yang ibunya pilih dan lakukan, mereka supportif,” ucap Reza saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Reza sendiri sebagai seorang ibu tentunya juga ingin melihat kedua putrinya mengenakan hijab. Namun, Reza menegaskan tak akan memaksakan itu, karrna memang itu harus dari hati yang terdalam.

“Biar berjalan. Pastinya tentu itu keinginan kita semua dan saya yakin anak anak saya semua ada waktunya. Mudah mudahan,” kata Reza.

“Tapi yang penting sebelum menjilbabi diri kita, saya pesen juga jibabi lah at least hati kalian. Jadi hati kita dahulu,” tutup pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu.

Populer video

Berita lainnya