Anji Manji Ingin Suasana Menyenangkan saat Jalani Ramadan juga Dirasakan Anak-Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @duniamanji

Ada yang ingin dilakukan musisi Anji Manji pada ramadan tahun ini. Hal tersebut adalah ingin mendorong anak- anaknya mengisi Bulan Suci dengan beribadah bersama teman-temannya.

Anji punya alasan kenapa ingin anak-anaknya menghabiskan waktu bersama teman-temannya saat menjalani ibadah puasa. Saat kecil, Anji punya banyak kenangan saat menjalani puasa bersama teman-temannya dengan menghabiskan waktu dari ngabuburit hingga Salat Tarawih.

Sesuatu yang seperti itu di zaman sekarang ini dikatakan Anji seolah sudah menghilang. Banyak anak-anak sekarang lebih memilih sendirian bersama gadgetnya.

“Kalau sekarang kan berbeda, anak-anak tuh lebih induvidualistis. Jadi entah bagaimana, tapi saya akan bikin gimana anak-anak menikmati momen Ramadan seperti saya dulu. Supaya mereka ingat Ramadan itu berbeda dengan bulan lainnya,” ucap Anji di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Awalnya ngajak belanja takjil. Soalnya sekarang udah susah, nggak kayak dulu. Dulu seru banget Bulan Ramadan. Kalau sekarang udah berbeda, apalagi kita tinggalnya di komplek, jadi beda,” kata Anji menambahkan.

Anji bersyukur karena memiliki anak-anak yang sedari kecil sudah menjalankan puasa. Apalagi, Saga Omar Nagata, anak sulungnya yang sudah mulai berpuasa sejak usia 8 tahun.

“Kalau anak puasa gitu di bulan Ramadan udah sejak umur 8 itu udah. Kalau Saga kan udah 12 ya. Dia (bilang) ‘Aku mau puasa’, gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya