VINDES Nemenin Anak Kost lewat #RamadanBarengVindes

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Sumber foto: https://www.instagram.com/ramadanbarengvindes/

Berstatus sebagai anak kost dalam suasana Bulan Ramadan memang cukup menyedihkan. Masa perantauan memang diuji betul ketika memasuki bulan penuh berkah ini. Bagi kalian mahasiswa S1 apalagi, yang rasanya belum rela banget untuk ninggalin masakan mama untuk buka puasa. Ditambah menyedihkan kalau fasilitas kost yang tidak menyediakan televisi untuk nonton acara Ramadan. Sinetron SCTV yang ngga pernah ketinggalan buat mengisi waktu ngabuburit atau sahur kalian. Para Pencari Tuhan sekarang sudah season berapa ya, sampai lupa.

Sekarang bisa sih nonton TV lewat streaming, tapi tetep aja kebersamaan bareng keluarganya yang ngga bisa digantikan.

Eh tapi, Gen-Z apa kenal sama Para Pencari Tuhan? Atau kayanya separagraf di atas adalah curhatnya penulis aja yang ngga segenerasi sama anak-anak setara S1 sekarang (hehe).

Tapi penulis ini juga nggak ketinggalan tontonan Youtube kok. Malah mau kasih kalian informasi tentang VINDES yang bakal nemenin kalian lagi di Bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

VINDES itu medianya Vincent Ryan Rompies bareng sama Deddy Mahendra Desta. Mereka adalah host program acara televisi Tonight Show, mantan personel group band Club 80’s, anggota club motor Prediksi. Penulis yakin ini asupan gizi budaya pop anak GenZ, dan ngga mungkin sampe ngga tahu Vincent Desta.

Nah, lanjut tentang program Ramadhan mereka yang bakal ada lagi di tahun 2024 ini, penulis udah intip dan terawang di akun resmi medsos mereka. Kalian bisa cek aja di akun Instagram @ramadhanbarengvindes. Sampai dibuatin akun ig ngga tuh nih acara. Di kutip dari akun itu, program Ramadhan punya VINDES di tahun ini sepertinya akan lebih intens dari tahun-tahun sebelumnya. Para Saker (Satuan Kerja a.k.a tim mereka) udah ngerencanain banget untuk ngelibatin netizens di setiap harinya. Mereka sudah menyiapkan hastag untuk menggaet para Vivin dan Dedes setiap hari di Bulan Ramadan: #SeninSaltum, #SelasaTebarin, #RabuMiripSiapa, #KamisBJIR, #JumatSMS. Ini nih yang diklaim jadi pembeda antara Program Ramadan tahun ini dan tahun sebelumnya di VINDES.

Kita patut akui sih kehebatan Saker VINDES untuk memuaskan hati para Vivin dan Dedesnya. Terbukti ketika tahun pertama mereka bikin program Ramadan, hanya berlangsung dua kali seminggu. Tahun lalu kita udah ditemenin tiap hari di jam buka puasa dan jam sahur. Sadis ngga tuh. Sekarang diyakini lagi akan tayang setiap hari tentunya. Tentang bintang tamu juga para netizens udah ngga sabar banget nih buat tahu.

Jadi gimana? Apakah #RamadanBarengVindes bakal jadi teman berbuka dan jam sahur kalian? Ada yang tertarik buat ngobrol bareng cast di acara itu juga ngga?

Populer video

Berita lainnya