Penah Jadi Korban Bully saat Kecil, Atta Halilintar Takut Anaknya Akan Merasakan Hal yang Sama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Atta Halilintar menceritakan pengalaman pahit saat masih kecil. Rupanya, suami Aurel Hermansyah itu adalah korban bullying oleh teman-teman sekolahnya.

Buntut sering jadi korban bully, Atta mengatakan kalau tidak ada yang mau berteman dengannya. Atta saat itu merasa dirinya seolah dikucilkan karena aksi perundungan itu.

“Makanya, itu (bullying) juga sudah seperti menjadi tradisi, saya juga pernah mengalami. Nggak tahu dari kapan ya, tapi dari kecil aku nggak punya teman,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2024).

Untuk itu, Atta sedikit was-was pada kedua anaknya, Ameena dan Azura. Ia tak mau kedua anaknya itu mengalami apa yang dirasakannya dahulu saat sudah mulai sekolah.

“Bullying itu kelihatannya simpel, tapi bisa menjatuhkan mental, hati, dan fisik. Saya punya anak perempuan juga, semoga tidak mengalami hal begitu,” kata Atta.

“Pasti (jadi was-was), tadi awalnya saya punya ketakutan. Karena di sekolah mahal ada pembullyan, di sekolah negeri pembullyan, sampai ke sekolah pesantren aja kemarin baru ada yang meninggal dunia,” tutup Atta.

Populer video

Berita lainnya