Tamara Tyasmara Rupanya Sering Titipkan Dante pada Kekasihnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tamaratyasmara

Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi sudah menjalin asmara sejak dua tahun belakangan. Selama menjalani hubungan, rupanya Tamara sering menitipkan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante pada kekasihnya itu.

Dari seringnya pertemuan mereka, rupanya antara anak Tamara dengan anak Yudha juga menjadi dekat. Tentu karena saat Tamara menitipkan anaknya, Dante bermain bersama anak kekasihnya.

“Perlu kami sampaikan, korban sering dititipkan karena anak tersangka sahabat dari korban,” ucap Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, Senin (12/2/2024).

Pihak berwajib masih belum mengetahui apakah Tamara menitipkan mendiang Dante untuk hanya sekedar berenang atau yang lainnya. Namun, polisi menyebut kalau Dante memang sering diajak berenang dengan pelaku.

“Di TKP itu baru pertama kali renang, di tempat lain beberapa kali,” katanya.

Hingga kini, penyidik masih mendalami kasus tersebut dan belum bisa memastikan apakah masih ada tersangka lain dalam kasus meninggalnya Dante atau tidak.

“Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman,” pungkasnya.

Seperti diketahui, polisi sudah menetapkan Yudha sebagai tersangka. Kekasih Tamara itu diduga dengan sengaja menenggelamkan mendiang Dante sebanyak 12 kali dengan waktu yang bervariasi.

Yudha ditangkap di rumahnya, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024). Sayangnya, hingga kini penyidik masih mendalami kasus tersebut dan belum bisa membuka motif sebenarnya atas aksi yang dilakukan Yudha.

Populer video

Berita lainnya