Irish Bella mau Buat Pengajian 40 Harian Ayah Ammar Zoni di Rumahnya, Keluarga: InsyaAllah Kalau Memang Ada Kesempatan di Sana

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @_irishbella_

Pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni memang sudah berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat mengabulkan gugatan cerai ibu dua anak itu. Meski demikian, hal itu tidak memutuskan tali silaturahmi diantara dua keluarga.

Buktinya, saat ayah Ammar, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) malam, Irish Bella menyempatkan hadir untuk mendoakan dan mengucapkan bela sungkawa pada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak sampai di situ, Irish Bella juga menawarkan agar menggelar acara pengajian guna memperingati 40 hari meninggalnya Suhendri agar diadakan di rumahnya.

“Masih rencana ya insyaAllah kalau memang ada kesempatan di sana, ya disana,” ucap Aditya Zoni, adik Ammar saat ditemui di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

“Kak Ibel yang menawarkan, sebagai tawaran ya masa mendoakan bapak kita masa kita tolak, jadi kalau saya sangat legowo, ya udah boleh tapi ini semua masih rencana, nanti kita matangkan lagi,” kata Aditya menambahkan.

Meski begitu, pihak Aditya Zoni juga masih merundingkan permintaan dari Irish Bella. Apalagi, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya.

“Maunya sih di rumah saya karena bapak kan meninggal di rumah saya, jadi alangkah baiknya di rumah saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya