Cerita Rieta Amalia Masih Perhatian ke Nagita Slavina dan Caca Tangker, Hampir Tiap Hari Telponan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rieta_amallia

Rieta Amalia rupanya tipikal orang yang sangat perhatian pada anak-anaknya. Hampir setiap hari, Rieta selalu menanyakan kabar kepada Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tangker.

“Kontrol sih enggak ya. Maksudnya kalau telepon ya kabar kabaran, kamu lagi mana, udah makan apa belum, itu aja sih. Chitchat,” ucap Rieta Amalia di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024).

Kini, Rieta sudah memiliki cucu dari kedua anak-anaknya. Tentu saja hal tersebut merupakan kebahagiaan yang tidak terkira karena statusnya yang kini sudah menjadi nenek.

“Oh itu sih enggak bisa dinilai kebahagiaannya. Jadi cucu lah nomor satu sekarang,” katanya.

Foto: IG: @raffinagita1717

Anak-anaknya kini sudah memiliki keluarga masing-masing dan Rieta mengaku sudah tidak pernah lagi memarahi kedua putrinya. Tapi kini ia lebih ke memberikan pengingat dan perhatian, terutama terkait kesehatan mereka.

“Marah sih enggak ya, cuma paling ngingetin kalo misalnya sakit kenapa kamu sakit sakitan, misalnya kamu kurang istirahat, terforsir, yaudah itu aja,” katanya.

“Kalo marah enggak sih. Udah pada gede sih. Yang perlu marahin kan suaminya, kan udah tanggubg jawab suaminya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya