Jennifer Dunn Siap Pasang Badan, Yakin Faisal Harris Tidak Korupsi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Faisal Harris yang merupakan suami Jennifer Dunn dipanggil KPK pada 19 Desember 2023 lalu. Faisal dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan ikut menerima aliran dana korupsi bansos.

Terkait hal tersebut, Jennifer Dunn membantah kalaunFaisal terseret korupsi bansos. Jennifer Dunn yakin 100 persen bahwa Faisal tidak melakukan tindakan apa pun yang melanggar hukum.

“Suami saya nggak salah apa-apa,” ucap Jennifer Dunn di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai istri, Jennifer Dunn tahu betul seperti apa watak Faisal Harris. Menurutnya, sang suami bukan tipe lelaki gila harta yang rela menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan pribadi.

“Saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya. Suami saya nggak tahu apa-apa, nggak terkait apa-apa. Kok dituduh yang nggak-nggak?,” kata Jennifer Dunn.

Atas tudingan korupsi bansos dikatakan Jennifer Dunn berdampak ke nama baik Faisal Harris yang sekarang sedang berkampanye untuk memperebutkan satu kursi di DPR RI.

“Dia lagi nyaleg, terus dapet berita korupsi bansos. Kebayang nggak? Itu imagenya jadi jelek di depan semua orang, nggak cuma di dapil. Apa kata masyarakat yang menilai?,” tutup Jennifer Dunn.

Populer video

Berita lainnya