Ammar Zoni Bawa Bukti, Bantah Tudingan Irish Sering Simpan Miras di Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ammarzoni

Sidang perceraian antara Irish Bella dengan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang kali ini beragendakan bantahan Ammar selaku tergugat atas dalil-dalil dalam gugatan artis yang biasa disapa Ibel.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni membantah dalil dalam gugatan Irish Bella soal kebiasaan mengonsumsi minuman keras. Dalam persidangan, Jon membawa bukti bir kaleng non alkohol yang biasa diminum kliennya.

“Kan ada yang pada saat kesaksian, menurut ART kan Ammar sering minum minuman keras. Setelah kami ketemu Ammar, ya ini, dikasih contohnya ini,” ucap Jon seraya menunjukkan bir kalengan tersebut.

“Kami hadirkan ini sebagai alat bukti. Ini bir dengan alkohol nol persen, jadi bukan minuman keras,” Jon menambahkan.

Selain itu, jon juga membantah dalil dalam gugatan Irish Bella tentang percekcokan terus-menerus. Ia membawa bukti rekaman salah satu program talkshow saat Irish Bella menjelaskan situasi rumah tangganya yang harmonis.

“Dalam gugatan kan disebutkan bahwa sejak 2020 ada percekcokan terus menerus antara Irish dengan Ammar, itu kami bantah dengan alat bukti jejak digital di acara Ambyar tahun 2022. Di situ, Irish mengakui kalau mereka harmonis, mereka tidak pernah cekcok. Irish juga bilang ingin sehidup semati terus-menerus,” kata Jon Mathias.

Populer video

Berita lainnya