Disebut Netizen Balik ke Tampilan Feminim, Aming Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @amingisback

Komedian Aming sempat jadi sorotan tatkala menghadiri pesta ulang tahun Anya Geraldine dengan tampilan nyentrik. Saat itu, Aming memakai atasan biru menerawang yang dipadukan celana pendek oranye dipadu celana oranyenya dengan sabuk warna hijau.

Banyak warganet yang berkomentar jika Aming sudah kembali ke kebiasaan tampil feminim, padahal sempat mengaku hijrah. Aming ternyata membaca komentar-komentar di media sosialnya.

“Kebaca ya, katanya balik lagi ke setelan awal,” ucap Aming saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Aming, dandanannya saat itu hanya demi mengikuti tema pesta ulang tahun Anya Geraldine. Makanya ia heran kenapa banyak sekali orang yang usil pada dirinya.

“Kan kayak kemarin itu, gue datang sesuai dengan tema acara. Jadi ya suka-suka dong, namanya sesuai tema,” kata Aming.

Terkait tudingan-tudingan dari netizen, Aming mengaku tidak mau ambil pusing. Soal penampilan, Aming cuma mengikuti tuntutan kerja.

“Zaman sekarang itu kerjaan kami itu kan beberapa jadi engagement ya, jadi ya mau nggak mau berusaha bodo amat,” ungkap Aming.

“Kami terikat dengan beberapa klien dan kepentingan, jadi saya sehari-hari ya bodo amat. Maksudnya kalau segala sesuatu diurusin, ya kayak semua orang yang bilang di sosial media, mending urusin cicilan gue juga deh, jangan itunya doang,” tutup Aming.

Populer video

Berita lainnya