Ingin Pertahankan Rumah Tangga Bersama Irish Bella, Ammar Zoni Malah Latihan Boxing Ketimbang Hadiri Sidang Perceraian

Foto: IG @ammarzoni

Sidang cerai antara Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang dengan agenda mediasi lagi-lagi harus ditunda, karena Ammar lagi-lagi tidak hadir dalam persidangan.

Ammar yang hanya menghadirkan kuasa hukumnya, Jon Mathias. Dan alasannya tidak hadir dalam persidangan, karena masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Irish Bella.

“Intinya Ammar, dia kan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” ucap Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

“Ya dia tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya,” Jon Mathias menambahkan.

Ammar sendiri dikatakan Jon kini dalam kondisi baik. Ammar sedang mempersiapkan diri untuk kontrak sebuah pertandingan tinju.

“Kondisinya baik, sekarang mempersiapkan diri untuk kontrak yang tinju itu lho. Jadi dia berupaya sesuai permintaan ownernya harus mempersiapkan diri selama 5 bulan,” kata Jon.

Fokus Ammar untuk kurun waktu 5 bulan ke depan adalah menyiapkan tubuhnya untuk pertandingan tersebut. Bahkan didatangkan pelatih luar negeri untuk melatih Ammar Zoni.

“Jadi sekarang dia fokus di situ. Karena sesuai promotor dia, untuk menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri,”
pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya