Susan Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay, Alami Kerugian Hingga Ratusan Juta

Foto: Instagram @susansameeh

Artis Susan Sameh mengaku menjadi korban penipuan tiket konser band Coldplay, yang melakukan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Perempuan kelahiran 24 Februari 1997 itu mengaku membeli tiket dari seseorang berinisial RA sejak bulan Mei 2023 lalu. Setelah membayar, RA menjanjikan bakal memberikan tiket yang sudah dibeli Susan Sameh pada tujuh hari sebelum konser Coldplay digelar.

“Pas di telepon H-7 itu, pelaku ini bilang tiketnya akan diberikan hari H,” ucap Susan Sameh saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023) malam.

Tiba-tiba, RA yang awalnya akan memberikan tiket 7 hari sebelum konser digelar, tiba-tiba merubah waktunya dan akan memberikan pada Susan Sameh di hari H, sore harinya.

Susan dikabarkan akan ditemui disalah satu mal di kawasan Senayan, agar tidak jauh dari lokasi konser digelar. Sayangnya, setelah ditunggu, RA tidak muncul.

“Dia bilang masih nunggu orang yang jual datang buat kasih tiket, ternyata semua nggak ada dan hanya rekayasa dia,” kata Susan Sameh.

“Ternyata uangnya diambil dia dan mengaku sudah menipu,” Susan Sameh menambahkan.

Susan Sameh mengaku sudah membayar 7 tiket Coldplay dengan total harga ratusan juta rupiah. Jadi, bukan hanya Susan Sameh yang dirugikan, melainkan ada juga uang milik teman-temannya.

“Yang dipersoalkan bukan uang, tapi waktu, nggak tahu kapan Coldplay konser lagi,” pungkasnya.

Akhirnya, Susan Sameh langsung mepaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan penipuan.

Populer video

Berita lainnya