Indonesian Music Awards 2023 Kembali Hadir, Dukung Musisi Favorit Kalian Sekarang!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rajawali Citra Televisi (RCTI) kembali menggelar ajang penghargaan bergengsi untuk para musisi negeri ini, Indonesian Music Awards (IMA) 2023. Malam puncak ajang penghargaan IMA 2023 bakal disiarkan secara langsung di RCTI pada 7 Desember 2023 pada pukul 21.30 WIB.

“Pada tahun ke-3 ini, kami berkomitmen memberikan apresiasi yang lebih luas kepada para musisi bertalenta Tanah Air, yang tak hanya menghibur masyarakat luas, namun juga memperkaya keragaman blantika musik Indonesia,” ucap Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2023).

“Melalui IMA 2023, kami berharap akan semakin banyak pelaku industri kreatif di Tanah Air yang dapat menciptakan karya terbaiknya bahkan hingga bersaing di kancah internasional,” Dini menambahkan.

Dukungan penuh juga diberikan Langit Musik, sebagai mitra utama IMA 2023. Salah satunya, Langit Musik mempersembahkan program “Kamar Wika”, sebuah seri talkshow yang dipandu oleh Wika Salim, dan bekerja sama dengan Allplay Ent by Indihome.

Program tersebut menjadi sarana interaktif untuk para penggemar musik yang ingin lebih mengenal musisi dan sosok-sosok terkemuka dalam industri musik Indonesia.

Pedangdut Lesti Kejora bersyukur, tahun ini di IMA 2023, masuk dalam salah satu nominasi Female Singer of The Year. Hal tersebut membuatnya lebih bersemangat dalam menelurkann karya.

“Setiap dikasih kesempatan di awarding yang besar, menjadi semangat dan motivasi untuk berkarya,” ungkap istri Rizky Billar itu.

Foto: Istimewa

Buat memberikan dukungan pada musisi favorit, voting sudah dibuka pada 7 November hingga 5 Desember 2023 (pukul 23.59 WIB). Sementara, penyusunan nominasi IMA 2023 berlangsung ketat berdasarkan data streaming Langit Musik dan aktivasi NSP selama periode 2022-2023.

Tentunya, ada yang berbeda dari IMA 2022, dengan IMA 2023 ini. Nanti akan ada 14 kategori dimana pemenangnya akan ditentukan berdasarkan voting dari masyarakat melalui aplikasi Langit Musik. Terdapat pula kategori spesial berupa Langitku Artist of the Year dan Langit Musik Lifetime Achievement Award.

Semarak malam puncak IMA 2023 akan dipandu oleh host dan pembaca nominasi dari kalangan artis kenamaan, serta diikuti oleh rangkaian hiburan atau penampilan dari musisi terkenal favorit masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, seluruh pecinta musik Indonesia dapat menantikan malam puncak IMA 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang dengan beragam keseruan dan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

Populer video

Berita lainnya