Alasan Tsania Marwa Tidak Berikan Izin Buat Paspor Karena Takut Atalarick Syah Bakal Bawa Lari Anak-Anak ke Luar Negeri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ariksyah

Kisruh antara Tsania Marwa dengan Atalarick Syah, mantan suaminya masih terus berlanjut. Terbaru, wanita berusia 32 tahun itu enggan memberikan tanda tangan sebagai salah satu izin anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira membuat paspor.

Tsania Marwa punya alasan terkait tidak memberikan izin buat kedua anaknya membuat paspor. Ia takut kalau mantan suaminya bakal membawa lari anak-anaknya ke luar negeri.

“Paspor gak mau dikasih sama Marwa karena anaknya mau dibawa lari ke luar negeri kali, Marwa takut juga,” ucap Herdyan Saksono kuasa hukum Tsania saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (31/10/2023).

Tsania Marwa mengatakan jika lelaki yang akrab disapa Arik itu selalu saja menghalang-halangi dirinya bertemu kedua buah hatinya. Padahal hak asuh sudah ditetapkan pengadilan berada pada Tsani Marwa.

“Terus anak gak diserahin ke Marwa padahal Marwa pemegang hak asuh anak itu. Jadi Arik mulai ngelunjak, kurang ajar, dan kejam,” kata Herdyan.

Tsania Marwa juga curiga kalau Arik menggunakan cara licik agar kedua anaknya membenci dirinya. Karena itulah kehadirannya seolah tidak diterima anak-anak.

“Terus Arik ini brainwas anak-anak bahwa yang penjahat ini adalah mamanya, karena tidak memberikan hadiah dan segala macam, padahal hadiahnya ada, tapi ditolak tolakin sama Arik. Jadi kayak Arik membrainwash anak-anak gitu,” tutup Herdyan.

Populer video

Berita lainnya