Cerita Putri Delina Terjun ke Dunia Film, Gagal Bikin Kejutan Buat Sule

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @putridelinaa

Putri Delina kini mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi salah satu judul film horor. Awalnya, Putri ingin memberikan kejutan pada Sule dan keluarga, atas kiprah barunya di dunia akting.

Rencana Putri Delina tidak berjalan lancar. Pasalnya jadwal syuting membuat Putri tak dapat berbohong tentang kegiatan yang sedang dijalaninya.

“Awalnya mau surprise buat keluarga terutama ayah, karena ingin melihat ekspresi beliau,” ucap Putri Delina di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi gara-gara syuting beberapa hari ditanyain dong ‘Ngapain ke Bogor? Berapa hari? Sama siapa?’. Nggak mungkin dong Putri bohong, enggak bisa. Jadi Putri bilang ke ayah dan grup,” Putri Delina menambahkan.

Saat diberitahu kalau pada keluarga kalau sedang menjalani syuting film, Putri bersyukur reaksi keluarganya positif. Mereka mendukung walau awalnya sempat diragukan, karena yang mereka tahu selama ini Putri menekuni dunia tarik suara.

“Alhamdulilah mereka senang banget. Yang pasti mereka kaget, ‘Terus gimana peraninnya? Emang bisa? Kamu kan belum pernah, udah tahu kamu nyanyi’. Putri meyakinkan mereka bahwa Putri bisa, minta doanya aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya