Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Kabar yang Menyebut Dirinya Ingin Taaruf dengan Thariq Halilintar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Ada kabar menyebut kalau Aaliyah Massaid ingin melakukan taaruf dengan Thariq Halilintar setelah Kartika Putri sempat mengungkap keinginan Aaliyah untuk melakukan itu. Aaliyah mengatakan kalau obrolan bersama Kartika itu saat menghaidiri kajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah.

Namun, Putri mendiang Adjie Massaid itu membantah telah menyampaikan keinginan taaruf tersebut pada Kartika Putri. Pembicaraan dengan wanita yang disapa Karput hanya sekitar soal rumah tangganya.

“Nggak ada yang bilang mau taaruf. Itu lagi cerita sama Kak Kartika, dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya. Jadi lebih membahas soal hubungan di luar pacaran,” ucap Aaliyah di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Soal hubungannya dengan Thariq, Aaliyah masih tetap sama, yakni tak mau banyak berkomentar. Anak mendiang Adjie Massaid itu hanya meminta doa agar apapun yang dijalaninya lancar, termasuk soal asmara.

“Ya apa pun itu, kalau ke depannya niatnya baik, doain saja semoga lancar,” katanya.

Aaliyah pun merasa risih saat awak media tetap mencecarnya soal hubungan dengan Thariq. Ia meminta pada awak media buat membicarakan topik lain.

“Aduh, bahas yang lain aja,” pungkas Aaliyah Massaid.

Populer video

Berita lainnya