Zoe Abbas Jackson Akui Sempat Tak Pede Perankan Sosok Nike Ardilla

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Zoe Abbas Jackson mengatakan kalau awalnya tidak percaya diri saat diminta memerankan sosok Nike Ardilla. Alasannya, tentu karena nama besar mendiang Nike Ardilla di dunia musik.

“Tiba-tiba ditawarin series ini awalnya enggak mau ambil, enggak pakai mikir enggak mau ambil karena ini sangat berat dan keluar dari zona nyaman, saya memerankan sosok yang pernah ada,” ucap Zoe Abbas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam kehidupan nyata, Zoe Abbas sama sekali tak bisa bernyanyi. Sementara kalau harus memerankan sosok Nike Ardilla, pastinya ada adegan yang mengharuskannya menyanyi.

“Salah satu tantangan bagi saya pribadi itu mungkin adegan konser ya karena pastinya saya bukan penyanyi, enggak bisa nyanyi sama sekali,” kata Zoe Abbas.

Setelah akhirnya menerima tawaran tersebut, Zoe Abbas selama enam bulan melakukan pendalaman karakter. Untuk itu, series tersebut menjadi proyek paling berat dalam karier Zoe Abbas.

“Ini project paling berat sepanjang karier saya, banyak air mata, banyak turun berat badan, ini berat banget projectnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya