Dodhy Kangen Band Kembali Dimarahi ‘Bang Jago’ di RS, Andika Mahesa Datang Melerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dodhyofficial

Dodhy yang merupakan gitaris Kangen Band punya pengalaman pahit saat yang hingga diancam, usai menolong korban kecelakaan lalu lintas. Dodhy sempat viral karena video tersebut sempat diabadikan dan diunggah ke media sosial.

Dodhy mengaku bingung karena tiba-tiba menjadi target makian hingga ancaman orang tersebut. Tak hanya di pinggir jalan, orang itu terus meluapkan emosinya saat berada di rumah sakit.

Makian dan cacian yang diterima Dodhy baru berakhir setelah Andika Mahesa datang ke rumah sakit. Sang vokalis melerai pria yang memaki-maki gitarisnya.

“Pas aku bawa yang jatuh ke rumah sakit, ternyata dia ngikutin, marah-marah lagi belum puas. Akhirnya Andhika datang, dia melerai,” ucap Dodhy Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Mamang, setelah kejadian itu, Dodhy menghubungi Andika dan menceritakan mengenai peristiwa yang dialaminya. Bahkan, Andika yang menyarankan Dodhy untuk melaporkan masalah ini ke polisi.

Andika Mahesa (Foto: IG: @babang_andikamahesa)

“Sebelumnya saya telepon dia soal ini, tapi dia nggak tahu awalnya saja dimarahin. Nah dia heran ada video saya dimarahin viral di TikTok. Akhirnya Andika mengajak saya buat lapor ke polisi,” ungkap Dodhy.

Tatkala mendapat makian, Dodhy sempat bingung, terlebih warga sekitar juga mengira Dodhy lah pelaku penabrakan korban yang terjatuh dari sepeda motornya.

“Sebenernya CCTV jalan ada, ada banyak orang juga. Tapi orang-orang kepancing karena ada yang marah itu,” tutup Dodhy.

Populer video

Berita lainnya