Jessica Wongso Punya Harapan Bebas di Ultah ke 35

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @jessicakumalawongsooo

Jessica Wongso kembali menjadi sorotan tatkala film dokumentar Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso viral di jagad maya. Momen tersebut rupanya bertepatan dengan ulangtahun Jessica yang ke-35.

Hidayat Bustam, tim kuasa hukum Jessica saat menjalani persidangan dahulu menyempatkan diri untuk menjenguk Jessica. Di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jessica dibawakan kue hingga menyampaikan keinginannya.

“Tadi sih dia sampaikan kepada kami selaku tim lawyernya ya agar bisa cepat bebas,” ucap Hidayat Bustam usai jenguk Jessica, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Jessica juga memohon doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan. Besar keinginan Jessica untuk segera menghirup udara bebas.

“Dia juga berharap kepada teman-teman di luar termasuk netizen agar dia selalu sehat dan cepat bebaslah,” kata Hidayat.

Saat pertemuan berlangsung, suasana begitu terasa. Sebab, hanya kepada tim pengacara Jessica dapat berkeluh kesah tentang kasus hukum yang menimpanya.

“Ya biasa kalau ketemu kita sedih, senang, terharu bercampur baur lah. Artinya kenapa ya orang yang bisa diajak ngomong tentang hukum kita bertiga atau kadang-kadang saya datang dengan bang Otto datang dia ceritakan semuanya,” tutup Hidayat.

Populer video

Berita lainnya