Medley 3 Lagu Indonesia Timur, Dorrien Melaju Mulus ke Grand Final KFC Mencari Bucket

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Lima kontestan bersaing di babak live show TOP 5 KFC Mencari Bucket, untuk memperebutkan tiket melaju ke babak grand final. Kelima kontestan itu adalah Rowi, Asep, Ghatfaan, Dorrien dan juga Nazla, yang bersaing sengit menunjukkan penampilan apik mereka.

Disiarkan langsung dari Studio Graha Mitra, Jakarta, Minggu malam (8/10), Live Show TOP 5 KFC Mencari Bucket menghadirkan Vidi, Anya Geraldine dan Maia Estianty sebagai jajaran juri. Salah satu kontestan yang menonjol di babak ini adalah Dorrien, yang sukses membawakan lagu Enggo Lari, Rame-Rame dan Jan Ganggu secara Medley.

Maia menilai, Dorrien memiliki konsistensi suara yang sangat baik. Meski usianya yang terbilang masih sangat belia, para judges menyebut aksi Dorrien menjadi salah satu yang terbaik di babak TOP 5 KFC Mencari Bucket.

“Waduh kamu suaranya luar biasa, stabil, bagus.  Dari awal sampai akhir pitch on point semua, matang. Aku nggak bisa bilang apa-apa kecuali 2 kata, top markotop,” kata Maia Estianty.

Result Babak TOP 5 KCF Mencari Bucket, Minggu malam (8/10)

Ditemui usai acara, Dorrein merasa bersyukur penampilannya mendapat apresiasi tinggi dari para juri. Soal keputusannya membawakan tiga lagu berbahasa daerah di panggung besar KFC Mencari Bucket, ia mengaku memang sudah mempersiapkannya sebagai rasa bangga sebagai orang timur Indonesia.

“Alasan aku bawain lagu medley tadi karena aku asalnya dari Timur, aku belum pernah bawain lagu Timur di panggung besar,” kata Dorrein.

Tak hanya pujian dari para juri, aksi memukau Dorrien di babak Live Show Top 5 KFC Mencari Bucket juga pada akhirnya sukses membawanya ke babak grand final yang berlangsung pada 15 Oktober 2023 mendatang. Ia maju sebagai kontestan dengan perolehan polling tertinggi di angka 26,6 persen.

Selain Dorrein, dua kontestan lain yang juga masuk ke babak Grand Final KFC Mencari Bucket adalah Ghaftaan dan Rowi. Sementara dua semifinalis lain, Asep dan Nazla harus ikhlas mengubur mimpinya di ajang tersebut.

Dukung Jagoanmu

Saksikan penampilan Dorrein, Ghatfaan, dan Rowi di babak Grand Final Live Show KFC Mencari Bucket secara livestream pada Minggu (15/10/2023) hanya di Youtube Channel KUY Entertainment https://www.youtube.com/c/kuyentertainmentofficial

Dukung peserta favoritmu dengan cara voting melalui KUY App, dan dapatkan hadiah sampai dengan puluhan juta rupiah. Download KUY App di sini https://linktr.ee/kfcmencaribucket

Untuk informasi lebih lanjut tentang KFC Mencari Bucket, kunjungi social media @kfcmencaribucket di Instagram atau Tiktok.

Populer video

Berita lainnya