Doddy Sudrajat Sebut Mayang Mirip Avril Lavigne Pasca Oplas Hidung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @mayang.lucyaana

Mayang Lucyana yang merupakan adik mendiang Vannesa Angel baru-baru ini kembali melakukan operasi hidung. Jika sebelumnya Mayang merombak batang hidungnya, kali ini bagian cuping hidung yang dioperasi agar tampak lebih mancung.

Lantaran baru menjalani operasi, Mayang tak banyak bicara karena kondisinya yang butuh istirahat usai menjalani operasi. Tapi, Doddy Sudrajat, ayahnya yang akhirnya angkat bicara soal kondisi anaknya.

“Jadi mohon maaf, Mayang belum bisa bicara banyak karena ini pascaoperasi cuping. Jadi bicaranya susah dan obat biusnya juga masih bereaksi. Memang harus cepat rest pulang ke rumah, makan dan minum obat,” ucap Doddy Sudrajat di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

“Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung,” Doddy Sudrajat menambahkan.

Setelah melihat hasil operasi anaknya, Doddy menyebut kini Mayang mirip dengan Avril Lavigne. Memang, Mayang sendiri yang ingin terlihat seperti idolanya sejak dari kecil itu.

“Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Dia ngefans dan terinspirasi sama penyanyi ini dari kecil,” ungkap Doddy.

Doddy juga tak ambil pusing jika orang-orang menggangap dirinya halu karena menyebut anaknya mirip Avril Lavigne. Karena dari segi kemampuan, Doddy menilai putrinya juga mampu bermain gitar dan bisa bernyanyi seperti idolanya.

“Kan yang bilang mirip netizen. Mayang bisa main gitar kayak Avril dan dia ngefans. Dia punya gitar Avril, CD Avril, nggak halu juga. Kecuali dia nggak bisa main gitar, nggak bisa nyanyi baru halu. Dia emang terinspirasi sama Avril,” pungkas Doddy Sudrajat.

Populer video

Berita lainnya