Prilly Latuconsina Ungkap Kenakalan saat SMP, Pinta Jangan Ditiru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Artis Prilly Latuconsina membagikan kenangan kenakalannya saat masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sampai saat ini, kenangan bersama teman-temannya itu dikatakan Prilly masih membekas.

“Kalau yang nggak terlupakan pasti yang nggak terlalu baik ya, pasti yang agak receh dikit,” ucap Prilly Latuconsina di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

“Dulu waktu SMP, dulu kan masih ada telepon umum ya, aku tuh suka telepon random, terus pura-pura minta tolong. Itu jangan dicontoh ya, tolong ya,” kata Prilly Latuconsina melanjutkan.

Kenakalan yang dilakukan perempuan berusia 26 tahun itu bersama teman-temannya jika diungkapkan dengan istilah saat ini adalah sebuah prank.

Foto: IG @prillylatuconsina96

“Itu mainan aku sama temen aku. Pas istirahat kayak telepon orang terus, ‘tolong, tolong’. Atau kerjain mereka pura-pura jadi hantu. Jadi waku belum ada prank di youtube aku udah prank orang di telepon umum,” katanya.

Prilly tak menapik kalau banyak momen mengesankan dan memiliki banyak teman saat masih SMP. Sementara saat SMA berkurang karena sudah mulai terjun ke dunia hiburan.

“Karena SMP belum kerja, jadi masih bisa main sama temen tiap hari. Terus waktu SMP aku temennya lebih banyak, kalau SMA sedikit,” tutup Prilly.

Populer video

Berita lainnya