Tren Fesyen Athleisure; Atraktif namun Tetap Nyaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Fesyen Athleisure
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Perkembangan fesyen begitu pesat. Terbaru, istilah athleisure tengah menjadi tren fesyen di masyarakat. Athleisure merupakan gabungan dari kata athletic dan leisure. Gaya busana satu ini mengutamakan kenyamanan namun tetap stylish, dengan mengombinasikan sportswear dengan elemen pakaian kasual.

Istilah ‘athleisure’ telah masuk ke industri fesyen sejak beberapa tahun lalu. Apalagi banyak perempuan yang tampil dengan kombinasi pakaian sporty dan kasual ini di luar aktivitas olahraga. Athleisure semakin digemari karena mudah dikombinasikan dengan beragam aksesori seperti kacamata, topi, ankle boots, hingga perhiasan.

Kenyamanan menjadi kunci tren athleisure. Industri fesyen khususnya produsen pakaian olahraga menangkap peluang ini dengan meningkatkan berbagai elemen dalam gaya athleisure. Seperti pemilihan bahan kedap air, bersirkulasi udara,menyerap keringat, mereduksi bau badan, dan ringan saat dipakai. Melansir siaran pers Zilingo, berikut ini beberapa tips pilihan kombinasi pakaian dan jenis kain yang nyaman untuk gaya athleisure Anda.

Paduan sweatshirt dengan jaket potongan oversized

Gaya ini akan membuat Anda tampil sporty secara instan dengan paduan legging dan jaket. Pilih pakaian dengan bahan polyester active dry yang mudah dirawat, mudah kering, tahan jamur dan bakteri, serta tidak mudah lusuh.

Gaya kasual t-shirt dan bomber jacket

Pilih warna t-shirt netral atau yang senada dengan paduan bomber jacket dan celana Anda. Disarankan memilih t-shirt dengan bahan cotton combed yang terbuat dari 100 persen serat kapas murni.

Tampil lebih sporty dengan celana jogger dan sweatpants

Anda bisa mengombinasikan celana jogger dan sweatpants dengan sneakers bahkan ankle boots untuk membuat penampilan yang lebih unik. Bahan combed babyterry yang mulai banyak diproduksi untuk bahan bawahan sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan.

Populer video

Berita lainnya