Cerita Mawar De Jongh Ingin Perankan Karakter Lucu di Film Komedi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @mawar_eva

Dalam dunia seni peran, artis Mawar Eva De Jongh ingin terus mengeksplore aktingnya, dengan memerankan segala macam karakter. Salah satu peran yang ingin dicobanya adalah gendre komedi.

Mawar De Jongh mengatakan kalau selama ini belum pernah mendapat kesempatan memerankan karakter jenaka. Makanya ia berharap bisa mendapatkan peran itu karena akan sangat mengasyikan jika kesempatan itu didapatnya.

“Puji Tuhan Tahun ini dapat banyak kesempatan yang berbeda-beda, untuk selanjutnya ingin mencoba karakter-karakter di film komedi kali ya, kayanya seru deh,” ucap Mawar Eva De Jongh di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Aku menjadi karakter yang harus bisa membuat lawakan yang lucu, kayanya seru dan belum pernah,” kata Mawar De Jongh menambahkan.

Sebelumnya, Mawar mengaku pernah membintangi film komedi. Sayangnya, di film itu dirinya tidak mendapat porsi untuk menampilkan akting yang lucu.

“Sebelumnya aku pernah gabung di film komedi tapi aku nggak dapet bagian yang lucunya sih. Ingi sesuatu yang kayak wah ini lucu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya