Laura Moane Ungkap Awal Pertemuannya dengan Al Ghazali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @its_lauramoane2

Laura Moane saat ini tengah menjadi perbincangan lantaran kabar kedekatannya dengan Al Ghazali. Laura menjelaskan awal pertemuannya dengan Al Ghazali bermula dari seorang teman di sebuah acara.

“Gak ada ekspektasi apa apa sih sebenernya. Emang orangnya baik, terus ya humble gitu,” ucap Laura Moane saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/9/2023).

Laura juga menjelaskan bahwa pertemuan mereka pertama kali hanya berupa percakapan biasa seperti orang yang baru kenal. Tujuannya adalah untuk memperluas lingkaran pertemanannya di Jakarta.

“Ya basa basi aja sih kayak orang ketemu pertama kali. Kayak dari mana, ya biasa. Kan aku emang ingin perluas circle pertemanan aku di Jakarta biar lebih banyak kenal orang aja,” katanya.

Saat ditanya kedekatannya dengan Al Ghazali, Laura hanya mengatakan bahwa mereka teman dekat. Namun, ia tidak memberikan komentar lebih lanjut tentang hubungan mereka.

“(Kalau acara) aku bareng sama semua-temen kok. Kalau diajak aku datang. Emang kita kan circle-nya satu, jadi semua kenal,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya