Kris Dayanti Komentari Soal Kabar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pacaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Penyanyi Kris Dayanti turut mengomentari kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengatakan kalau jodoh merupakan misteri Sang Kuasa yang terkadang tidak bisa diterka manusia.

“Nggak ada yang tahu, jodoh memang sudah terancang,” ucap Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang akrab disapa Mimi KD itu bahkan memberikan dukungannya jika Thariq dan Aaliah sudah berstatus pacaran. Hal tersebut sah-sah saja dimana keduanya masih single.

“Ya namanya sama-sama nyari jodoh ya. Lagi kan sama-sama jomblo,” kata Kris Dayanti.

Sayangnya, Kris Dayanti masih belum bisa menegaskan kalau antara Thariq dan Aaliah sudah berpacaran. Terlebih karena belum ada pembicaraan dengan keduanya.

Foto: IG: @krisdayantilemos

“Saya nggak tahu kejelasannya. Saya belum denger cerita dari anak-anak. Ya nanti kita lihat aja,” tutup Krisdayanti.

Diketahui, kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berawal saat tas mewah Aaliyah kedapatan berada di rumah Thariq. Apalagi, keduanya kedapatan mengunjungi acara yang sama dan pulang dengan satu mobil yang sama.

Sayang, Thariq maupun Aaliyah masih bungkam soal kedekatan mereka. Bahkan, orang-orang terdekat keduanya juga seolah tutup mulut.

Populer video

Berita lainnya