Adik Ungkap Kondisi Keluarga Setelah 2 Tahun Kepergian Sapri Pantun, Jual Mobil Buat Sambung Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @Sapri_pantun

Dolly yang merupakan manager sekaligus adik mendiang komedian Sapri Pantun mengatakan kalau setelah meninggalnya sang kakak pada 10 Mei 2021 lalu, kehidupan keluarganya mulai mengalami penurunan.

Karena sudah tak adalagi uang pemasukan, istri almarhum akhirnya menjual mobil peninggalan almarhum Sapri. Hal tersebut dilakukan demi agar anak-anak bisa makan dan bertahan hidup.

“Kalau tabungan almarhum jujur aja nggak ada. Bahkan baru 5 bulan kemarin mobil dijual sama istrinya. Ya nggak ada apa-apa lagi,” ucap Dolly di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Foto: IG: @Sapri_pantun

Dolly mengatakan, satu-satunya yang tersisa dari peninggalan mendiang Sapri hanyalah usaha warung soto yang dahulu didirikan bersama-sama. Sebisa mungkin Dolly akan tetap berusaha agar warung tetap buka.

“Makanya yang ada tinggal warung soto Bang Sapri. Itu usaha saya dan dia, kita bareng. Makanya gimana caranya biar nggak tutup. Karena tinggal itu doang peninggalan Bang Sapri,” kata Dolly.

Sebelum almarhum Sapri meninggal, Dolly juga sempat berjanji untuk menjaga anak-anak kakaknya itu. Makanya, sebisa mungkin Dolly tetap memberikan sebagian dari penghasilannya pada ponakannya.

“Sampai sekarang, jujur udah janji ke kakak ipar saya. Setiap saya ada acara berapa persennya buat anak-anak almarhum. Itu udah janji saya. Sampai sekarang saya masih perhatikan,” tutup Dolly.

Populer video

Berita lainnya