Indra Bekti Bakal Direstui Ibunda Aldilla Jelita Jika Benar-Benar Bertobat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Niat baik presenter Indra Bekti untuk rujuk dengan Aldilla Jelita rupanya belum bisa berjalan mulus. Pasalnya, ibunda wanita yang akrab disapa Dila itu, Marjam Abdurahman masih belum memberikan restu.

Marjam sendiri mengaku mau memberikan restunya pada Indra Bekti. Namun, ayah dua anak itu harus memenuhi syarat yang diberikannya.

“Tunjukin tobatnya dulu 2 tahun, Bekti harus perbaiki diri,” ucap Marjam saat ditemui di kawasan BSD, Tanggerang, Minggu (27/8/2023).

Marjam sendiri merasa dirinya ragu kalau Indra Bekti bisa memenuhi syarat yang diberikannya. Terlebih, pada 2016 lalu Indra Bekti mengaku sudah tak akan mengulangi kesalahan, namun diingkarinya.

Foto: IG @dhila_bekti

“Jadi kalau benar-benar Bekti bertaubat, taubat itu ada 3, salat taubat, bener apa gak salatnya, menjauhi gak perbuatan hina, dan tidak mengulangi. Kalau Bekti kan mengulangi,” katanya.

Saat ditanyakan salah apa yang dilakukan Indra Bekti, Marjam masih belum secara blak-blakan menyebutkannya. Namun kesalahan mantan menantunya bukan yang pertama dilakukan.

“Kita kembali pas 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukan, kan kalau sudah melakukan itu getahnya masih banyak, masih banyak yang datang ke rumah, sampai Dilla mau melarikan diri mau pindah rumah,” tutup Marjam.

Populer video

Berita lainnya